Bagaimana Cara Membangun Arena Bermain yang Aman?

30

May

Bagaimana Cara Membangun Arena Bermain yang Aman?

Bagaimana Cara Membangun Arena Bermain yang Aman?

Anak-anak suka kesenangan dan periode istirahat mereka. Faktanya, kebanyakan anak-anak menantikan waktu bermain mereka dan sangat senang dan gembira ketika bel untuk bermain bermain. Sebagian besar waktu, anak-anak ini menghabiskan banyak waktu mereka di taman bermain, tempat mereka sering bersenang-senang. Periode ini biasanya dihabiskan di taman bermain lokal dan lingkungan umum, sekolah dan playground anak lainnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, banyak hal telah berubah secara drastis ketika orang tua menyadari bahwa adalah mungkin untuk membangun taman bermain – meskipun kecil – di belakang rumah mereka. Sementara itu biaya sedikit lebih dari rata-rata mainan Anda hadiah dalam hal keamanan dan pemantauan sangat fenomenal. Meskipun membangun taman bermain yang aman di belakang rumah Anda sangat mahal, itu tidak berarti bahwa peralatan bermain aman untuk anak-anak.

Oleh karena itu menghabiskan banyak uang untuk membeli mainan anak playground sangat mahal bukanlah jaminan keselamatan anak ketika dia menggunakannya. Bahkan statistik menunjukkan bahwa lebih dari dua ratus ribu kecelakaan yang disebabkan oleh cedera dan luka yang dideritanya di taman bermain diperlakukan setiap tahun. Pembulatan ini mencapai lebih dari lima ratus terjadi setiap hari. Cedera yang dapat dideritanya dari menggunakan peralatan bermain termasuk dislokasi sendi, patah tulang, gegar otak terjadi sebagai akibat dari kepala memukul tanah dan sejumlah orang lain.

Dengan semua yang dikatakan, apa hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda meminimalkan – ke tingkat serendah mungkin – kejadian luka yang dideritanya dari menggunakan peralatan bermain? Jawabannya adalah dengan memperbaiki akar permasalahannya.

Pertama, pastikan bahwa lantai di taman bermain berfungsi mengurangi efek terjatuh daripada memperburuknya. Ini bisa dilakukan dengan membangun lantai menggunakan woodchips. Hindari penggunaan permukaan yang keras seperti rumput, pasir, dan aspal karena akan memperburuk efek jatuhnya. Ada permukaan yang lebih baik seperti mulsa karet.

Kedua, selalu berikan uang lebih banyak. Oleh karena itu, lantai harus mencapai lebih dari enam meter di luar area bermain. Jika benteng di atas 4 kaki, itu akan menjadi ide yang baik untuk tidak meninggalkan pagar penjaga terbuka. Buat mereka berdekatan untuk melarang anak-anak membuat kepala mereka terjebak di antara mereka. Untuk anak-anak usia sekolah, pastikan bahwa pagar di atas tiga puluh delapan inci (38in) dan akhirnya pastikan bahwa Anda memiliki cukup ruang yang dapat tumbuh ketika anak Anda tumbuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *