Biaya Arsitek, Cara Memperoleh Lebih Banyak Sementara Juga Memberikan Layanan Yang Lebih Baik

25

May

Biaya Arsitek, Cara Memperoleh Lebih Banyak Sementara Juga Memberikan Layanan Yang Lebih Baik

 

Biaya Arsitek, Cara Memperoleh Lebih Banyak Sementara Juga Memberikan Layanan Yang Lebih Baik

Arsitek suka mengeluh tentang penghasilan mereka. Ketika masa-masa itu bagus, kami membayangkan diri kami sulit dilakukan jika dibandingkan dengan profesi lain. Hari-hari ini, ketika setiap perdagangan dan profesi menderita, kita bukan lagi pemain solo tetapi hanya suara lain dalam paduan suara, putus asa dalam mengurangi biaya dan menghilangnya pekerjaan. Arsitek yang lebih tua yang saya kenal secara pribadi, mendapatkan semua mata berkabut ketika mereka berbicara tentang usia emas yang seharusnya tidak pernah berakhir komisi dan biaya tinggi. Waktu yang mereka rujuk adalah dekade pascaperang menjelang tahun 1980-an. Selama waktu ini, mereka mengatakan kepada saya bahwa Arsitek (dan profesional lainnya) pembayar biaya terbaik adalah Skala Biaya Wajib.

Timbangan-Biaya adalah daftar, yang disusun oleh badan-badan profesional, yang menggambarkan berapa banyak setiap anggota badan itu harus mengenakan biaya untuk jenis pekerjaan yang diberikan. Sebagai contoh, semua dokter gigi setuju untuk mengenakan biaya £ 50 untuk mencabut gigi, tidak ada dokter gigi yang diizinkan untuk mengenakan biaya lebih atau kurang. Ini memberikan kepastian biaya konsumen, Anda tahu berapa banyak Anda akan dikenakan biaya dan Anda tahu setiap dokter gigi akan mengenakan biaya yang sama, jadi Anda pergi ke dokter gigi yang paling Anda sukai (atau tidak suka paling tidak). Hal yang sama berlaku untuk Arsitek, kita semua sepakat untuk mengenakan tarif yang sama untuk pekerjaan yang sama, tidak ada persaingan.

Banyak arsitek menyalahkan Margaret Thatcher karena menghapuskan skala biaya wajib, tetapi sebenarnya itu dimulai pada 1977, sebelum ia berkuasa, Komisi Monopoli dan Merger memulai prosesnya, bukan Tories. Kantor Perdagangan Adil mentok boot pada sekitar tahun 1986, yang berkuasa bahwa Timbangan Kewajiban Biaya adalah anti-kompetitif. Tetapi bahkan sebelum itu, pada tahun 1982, RIBA mengubah Skala Biaya Wajib ke Timbangan Biaya yang Dianjurkan. Saat itu sekitar bahwa profesi Arsitektur mulai apa yang disebut ekonom, perlombaan ke bawah. Kami mulai meremehkan satu sama lain untuk memenangkan pekerjaan. Padahal sebelumnya, konsumen memilih jasa arsitek hanya berdasarkan reputasi dan kualitas pekerjaan mereka, sekarang mereka dapat memilih berdasarkan biaya layanan juga. Hanya dalam banyak kasus tidak, mereka memilih berdasarkan biaya layanan dan tidak ada yang lain.

Sejak awal 80-an ada paduan keluhan terus-menerus dari para arsitek, bahwa biaya yang semakin menipis mengarah ke bangunan yang lebih miskin dan lebih banyak klien yang tidak puas. Ini pada gilirannya, kata mereka, telah menyebabkan Arsitek kehilangan status keuangan dan sosial mereka. Menurut desainer yang tidak puas ini, solusinya adalah memperkenalkan kembali Timbangan Biaya Wajib. Tentu saja ini ilegal di bawah hukum Inggris dan Uni Eropa, itu jalan buntu. Untuk profesi yang terkenal karena kreativitasnya, pendekatan ini menunjukkan kurangnya pemikiran lateral yang luar biasa.

Jadi apa yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan penghasilan kita sementara juga memberi konsumen manfaat dari pilihan? Saya menyarankan bahwa setiap praktik harus secara jelas mempublikasikan Biaya Arsitek mereka untuk item standar kerja.

Apakah tarif per jamnya dikenakan untuk setiap anggota staf atau biaya untuk setiap jenis layanan. Ini akan memberi masyarakat gagasan yang jelas tentang berapa banyak mereka akan ditagih dan itu akan membiarkan orang lain di dalam profesi tahu di mana biaya mereka sesuai dengan jasa arsitekk lainnya. Saat ini, cara utama bagi seorang Arsitek untuk mengukur berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan adalah untuk berkonsultasi dengan pemandu biaya Mirza dan Nacey. Publikasi ini survei Arsitek di Inggris dan menerbitkan tarif untuk sebagian besar jenis pekerjaan utama; perumahan, komersial, pendidikan, kesehatan dll. Ini daftar biaya yang dibebankan pada skala geser dengan biaya konstruksi, semakin mahal membangun semakin besar biaya arsitek. Laporan utama untuk tahun ini berharga £ 195. Ini cenderung dibeli oleh Arsitek dan bukan sesuatu yang rata-rata konsumen akan membeli.

Saya menerbitkan biaya saya di situs web saya, saya menyatakan tarif per jam saya dan saya daftar biaya yang saya kenakan untuk Penunjukan Penuh dan Penunjukan Terbatas. Saya sudah memiliki reaksi campuran untuk melakukan ini, dicampur dalam klien menyukainya dan sebagian besar lainnya Arsitek tahan. Mendiskusikan biaya masih merupakan sesuatu yang tabu di antara profesi dan berapa banyak biayanya untuk pekerjaannya, dalam pengalaman saya, rahasia yang dijaga ketat, bahkan dari staf mereka sendiri. Keadaan saat ini tidak sepenuhnya melindungi konsumen, seperti yang seharusnya. Konsumen biasa tidak memiliki akses yang mudah dan nyaman terhadap informasi biaya dan, Dalam pengalaman saya lagi, kebanyakan orang biasa memiliki gagasan yang sangat meningkat dari biaya yang dibebankan oleh seorang arsitek yang khas. Banyak klien saya terkejut dan senang pada tingkat layanan yang mereka terima, relatif terhadap biaya yang saya kenakan.

Jika setiap Arsitek berlatih mempublikasikan biaya mereka, kami akan melihat sejumlah manfaat:

  1. Lebih banyak pertanyaan dari orang-orang biasa yang akan menghindari Arsitek karena mereka keliru percaya bahwa kami mengenakan biaya besar.
  1. Kurangnya variasi dalam jumlah yang dibebankan oleh Arsitek. Jika semua orang dalam profesi tahu berapa banyak pesaing mereka sedang mengisi, akan ada lebih sedikit praktik pengisian biaya yang sangat tinggi atau sangat rendah. Penyebaran biaya akan menyempit.

3.Architects pengisian lebih tinggi dari biaya rata-rata harus membenarkan hal ini kepada klien.

4.Architects membebankan biaya lebih rendah dari rata-rata harus membenarkan hal ini kepada staf dan kreditor mereka, seperti bank mereka.

  1. Konsumen, apakah mereka adalah pemilik rumah atau pengembang properti akan memiliki panduan yang mudah dan mudah tentang berapa banyak yang dapat mereka harapkan untuk ditagih. Ini harus mendorong mereka untuk melihat faktor-faktor lain dalam memilih Arsitek, faktor-faktor seperti kualitas pekerjaan.

6.Jika seorang Arsitek ingin melemahkan kompetisi, mereka dapat melakukannya dengan margin yang lebih kecil. Saat ini, tampaknya mereka yang terlibat di bawah pemotongan melakukannya dengan margin besar karena, sebagian, mereka tidak tahu berapa banyak pesaing mereka sedang mengisi.

  1. Arsitek akan tetap bebas menawarkan diskon kepada klien yang dihargai, profesi akan tetap mematuhi hukum, karena biaya publikasi tidak membuat biaya tersebut wajib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *