Bos Real Madrid Zinedine Zidane Membuat Kejutan Masuk Cristiano Ronaldo

03

Jun

Bos Real Madrid Zinedine Zidane Membuat Kejutan Masuk Cristiano Ronaldo

Bos Real Madrid Zinedine Zidane Membuat Kejutan Masuk Cristiano Ronaldo

ZINEDINE ZIDANE yakin Cristiano Ronaldo bahkan akan mengalahkannya jika mereka memiliki nada yang sama – namun mengakui bahwa pemain bintangnya adalah pemain yang hebat.

Ronaldo terlihat menginspirasi Real untuk meraih kemenangan di Liga Champions atas Juventus di Cardiff malam ini dan membantu memakukan mahkota Ballon D’Or kelima dalam prosesnya.

Dan Zidane mengakui bahwa dia harus bermain biola kedua sehingga mereka berdua cukup beruntung untuk menguliahi sisi yang sama.

“Siapa yang akan menjadi superstar? Ronaldo, tidak diragukan lagi, “katanya. “Dia mencetak gol dan itu yang terpenting. Dulu saya bermain cukup bagus tapi mencetak gol bukan keahlian saya. Saya lebih baik membantu. Saya mencetak beberapa gol penting tapi tidak banyak. ”

Zidane juga mengungkapkan bahwa, sementara sebagian besar kehidupan Ronaldo dihabiskan dalam sorotan sorotan, ada sedikit sisi yang dia lihat. “Dia orang baik; Dia khawatir dengan pemain lain, “kata Zidane.

“Saya ingin menegaskan bahwa apa yang penting adalah apa yang dia lakukan secara profesional, tetapi juga bahwa dia selalu menginginkan lebih.

“Bahkan dalam sesi latihan dia ingin menang. Apa yang dia benar-benar tawarkan kepada kami adalah bahwa dia selalu ingin menang. Dia memiliki sesuatu yang jauh di dalam. Dia adalah pemimpin terlahir dan itu menunjukkan terutama di lapangan. ”

Zidane menertawakan saran Juventus bahwa timnya masuk ke pertandingan malam ini di bawah tekanan menjadi favorit.

44 tahun mengatakan: “Kami siap dan siap. Tidak ada tekanan. Saya pikir Real tahu bagaimana memberi makan tekanan seperti itu.

“Saya telah melihatnya sebagai pemain dan pelatih. Orang selalu bilang kita favorit tapi tidak ada favorit di final. Ini satu permainan dan apapun bisa terjadi. 50-50 nya. Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk menang. “Keputusan besar Zidane yang tersisa adalah apakah akan memulai Gareth Bale di bangku cadangan dan bertahan dengan Isco atau mengambil risiko ace Welsh sejak awal.

Dia berkata: “Saya tidak mengatakan siapa yang bermain, tapi mereka adalah dua pemain yang bisa bermain bersama!

Dan pelatih Real mengatakan bahwa saat memenangkan final jelas merupakan tujuan utamanya, dia tidak mungkin meminta lebih dari permainan itu.

“Jika seseorang mengatakan kepada saya sewaktu kecil saya akan menjalani semua ini, saya tidak akan mempercayainya,” katanya. “Tapi aku menikmati semuanya. Saya hanya pelatih Kami dan para pemain hidup sesuatu yang spektakuler. Ini indah dan kami siap bermain. “Kapten Real Madrid Sergio Ramos, sementara itu, mengatakan pihaknya sadar mereka memiliki tanggal takdir malam ini.

Galacticos terlibat dalam bentrokan dengan Juventus yang bertujuan menjadi tim pertama yang memenangkan gelar juara Liga Champions.

Tidak ada tim yang berhasil dua kali lipat dalam 25 tahun sejak Piala Eropa yang lalu diberi facelift besar.

Real mengalahkan Atletico Madrid tahun lalu dan kini mendapat kesempatan mengukir nama mereka dalam sejarah. Berita selanjutnya bisa anda lihat di agen sbobet indonesia.

Ramos mengatakan: “Ini adalah janji kita dengan sejarah. Kami sangat termotivasi dan bersemangat tentang kemungkinan itu. Kami sadar akan sejarah kesempatan yang telah diberikan kepada kami. Kami tidak pernah memimpikannya tapi statistiknya ada untuk kita.

Sumber : agen sbobet casino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *