Harry Kane Dipuji Sebagai Juara Dunia Oleh Rekan Satu Tim Inggris Adam Lallana

10

Jun

Harry Kane Dipuji Sebagai Juara Dunia Oleh Rekan Satu Tim Inggris Adam Lallana

Harry Kane Dipuji Sebagai Juara Dunia Oleh Rekan Satu Tim Inggris Adam Lallana

Adam Lallana yakin pemain asal Inggris Harry Kane adalah “salah satu pemain terbaik di dunia”.

Hampden Park akan menyaksikan babak terbaru dalam dongeng striker Tottenham setelah Gareth Southgate mengkonfirmasi pemain berusia 23 tahun itu sebagai kapten untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Skotlandia melawan Sabtu di agen bola promo.

Ini adalah kesempatan penting bagi pemain dalam bentuk terbaik dalam karirnya, dengan akhir yang eksplosif dalam kampanye yang melihat dia membungkus Golden Boot untuk musim kedua berturut-turut.

Lallana yakin ada beberapa pemain yang lebih baik di dunia saat ini dan bahwa Kane adalah penerima ban kapten yang pantas di Glasgow.

“Saya sangat senang dengan Harry,” kata gelandang serang Liverpool itu.

“Saya sangat terkesan dengannya, setelah bermain melawannya di Tottenham dan bermain dengannya untuk negara saya.

“Saya pikir musim ini dia pernah tampil sekali lagi mengapa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya pikir wujudnya menjelang akhir musim adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia masih berusia 23 tahun, jadi dia masih muda dan saya yakin dia masih banyak belajar melakukannya.

“Tapi dia menjadi kapten besok, jika terpilih dan saya bisa bermain dengannya, itu akan menjadi kehormatan besar untuk keluar dari belakangnya.”

Lallana menghadapi media pada malam pertandingan dan mantan kapten Southampton tersebut tidak menunjukkan rasa frustrasi karena diabaikan untuk perannya sendiri.

“Bosnya telah menjelaskan bahwa dia menginginkan pemimpin dalam kelompok tersebut,” katanya. “Saya merasa seperti saya seorang pemimpin.

“Saya merasa seperti kita memiliki banyak pemimpin dalam kelompok ini dan saya merasa jika kita ingin maju sebagai sebuah tim maka kita perlu mengembangkan pemimpin dan semakin muda mereka menjadi lebih baik.”

Lallana telah pasti memimpin dengan contoh untuk Inggris, menghasilkan tampilan pria-of-the-match pada kemenangan 3-0 November melawan Skotlandia di Wembley.

Pemain berusia 29 tahun itu tidak tertarik pada perdebatan di negara mana pertandingan ini lebih berarti, dengan satu-satunya fokusnya untuk memperketat cengkeraman mereka di puncak Grup F.

“Ini akan menjadi atmosfer yang hebat tapi saya yakin saya dan para pemuda akan berkembang,” kata Lallana.

“Saya cukup beruntung bisa bermain dalam permainan beberapa tahun yang lalu saat kami menang 3-1 dan pertandingan di Wembley juga bagus, kemenangan meyakinkan 3-0.

“Tapi setiap pertandingan berbeda Kami merasa seperti kami siap seperti sebelumnya dan kami mencari tiga poin untuk menyelesaikan musim kami dengan baik.”

Inggris berjalan-jalan di Hampden Park menjelang pertandingan, setelah dilatih di Taman St George sebelum melakukan perjalanan ke utara perbatasan.

Persiapan semacam itu jauh lebih ortodoks daripada kamp Marinir Kerajaan yang dibawa para pemain pada awal jeda internasional.

“Ini adalah pengalaman membuka mata untuk kami dan kami belajar banyak dari satu sama lain dan harus saling percaya dalam berbagai aktivitas,” kata Lallana.

“Sangat menyenangkan untuk berkemah di tenda – saya tidak melakukannya beberapa saat – dan saya banyak mengambilnya, menyegarkan untuk tidak memiliki rumah selama beberapa hari, banyak interaksi.”

Sumber: agen bola maxbet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *