Memasukkan Garasi Ke Dalam Desain Arsitektur

09

Apr

Memasukkan Garasi Ke Dalam Desain Arsitektur

Memasukkan Garasi Ke Dalam Desain Arsitektur

Sebuah garasi tidak lagi dianggap sebagai gudang dasar untuk memarkir mobil.

Dapat melayani berbagai fungsi – ruang sosial sesekali, area permainan dalam ruangan, tempat untuk berlatih hobi, penyimpanan penting dan kadang-kadang bahkan tempat untuk memarkir mobil!

Garasi adalah prioritas utama dalam hal persyaratan pemilik rumah. Namun, semua dewan mengharuskan garasi tidak mendominasi pemandangan jalanan.

Dewan menetapkan aturan untuk kemunduran, perlakuan visual dan luasnya bagian depan sehingga garasi tidak membanjiri rumah.

Dewan juga memiliki aturan mengenai ukuran dan tingkat jalan masuk. Desain harus merupakan keseimbangan yang cermat antara kepatuhan dengan dewan dan kebutuhan pemilik akan kehidupan praktis.

Bagaimana kendaraan mengakses situs adalah salah satu hal pertama yang perlu diperhatikan.

Elemen yang perlu dipertimbangkan saat menambahkan garasi ke desain singkat Anda

Idealnya, garasi itu terpisah dan memberikan kontribusi untuk rumah. Bahan dan warna yang dipilih, integrasi yang bijaksana ke dalam desain dengan perawatan atap dan dinding simpatik semuanya akan membantu mencapai hasil yang superior.

Garasi melayani banyak fungsi sehingga ringkasan harus mencantumkan semua kegiatan dan persyaratan yang diinginkan.

Penyediaan penyimpanan sangat penting untuk semua garasi, garasi pasti menjadi tempat di mana “semuanya” disimpan. Jika kebutuhan ini diantisipasi ketika merancang tata letak yang paling efisien dan mudah diakses dapat dimasukkan.

Ingin tahu lebih banyak tentang proses desain arsitektur, jasa arsitek membuat brief yang sangat mudah? Lihat panduan kami untuk proses desain.

Rumah yang dirancang oleh jasa arsitek rumah dengan garasi, Garasi harus terhubung dan berhubungan dengan rumah untuk menyediakan akses yang aman, terlindung cuaca dan nyaman.

Mencuci dan membersihkan mobil adalah tugas rutin lainnya yang harus dipenuhi dengan desain jalan masuk, lokasi keran air, listrik untuk penyedot debu dll.

Dengan ukuran lot yang lebih kecil, rumah-rumah sekarang umumnya meluas dari satu sisi ke sisi yang lain. Sebuah garasi dengan pintu belakang (pintu rol atau yang serupa) dapat memberikan akses yang sangat berharga untuk parkir lansekap, trailer atau perahu atau pekerjaan bangunan di masa depan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *