Merawat Lantai Vinyl Anda

02

Jun

Merawat Lantai Vinyl Anda

 

Merawat Lantai Vinyl Anda

Vinyl tampaknya menjadi pilihan yang sangat populer saat ini. Hal ini terutama karena daya tahannya, biaya rendah dan kemudahan perawatan. Kelebihan besar lainnya adalah desain untuk vinyl semakin beragam, sehingga beberapa lantai vinyl bahkan tidak terlihat seperti vinyl lantai. Bahkan ada vinil tersedia yang bisa menipu siapa pun pada pandangan pertama bahwa itu adalah lantai kayu. Kelemahan untuk vinyl adalah, meskipun memiliki poin plus yang tak terhitung jumlahnya, masih memiliki cacat utama yang dimiliki semua lantai; itu tidak terkalahkan. Lantai vinil memiliki kecenderungan untuk menyerap noda atau tumpahan yang terjadi untuk menutupnya atau mungkin Anda dapat menggores, menandai atau merobek lantai vinil Anda. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah hal ini terjadi untuk melindungi lantai Anda.

Ketika datang untuk membersihkan lantai vinil Anda, sangat disarankan agar Anda menjaga lantai Anda dari produk pembersih berbasis pelarut. Menggunakan produk pembersih yang salah dapat menumpulkan kilau dan menghilangkan cahaya halus umum dari lantai vinyl. Kami mungkin akan menyarankan Anda menggunakan air hangat-hangat untuk membersihkan lantai Anda, jika Anda perlu menambahkan semacam bahan pembersih ke air untuk mengatasi noda dan noda yang buruk itu, maka cukup tambahkan deterjen pencuci piring ke dalam air dan sapu bersih. Seperti yang kami katakan sebelumnya, lantai vinil ketika terkena cairan dapat menyerap sebagian tumpahan semakin lama Anda meninggalkannya, jadi?   & euro; & perdagangan; sebaiknya jangan merendam lantai Anda dengan pel.

Hindari menjelajahi atau menggosok dengan keras saat Anda membersihkan lantai. Ini dapat menyebabkan beberapa jenis tanda, goresan, atau bentuk kerusakan apa pun di lantai Anda. Bahkan jika noda yang ada di lantai vinil Anda sangat keras, jangan gosok dengan keras. Cukup gunakan produk yang dirancang khusus untuk tugas membersihkan noda keras dari lantai vinil, atau Anda dapat mencampur soda kue dengan air dan meninggalkan campuran pada noda selama beberapa menit sampai Anda dengan lembut menggosok campuran berlebih dan noda diri. Cukup kemudian pergi dengan air hangat.

Jika Anda ingin mengurangi peluang Anda menyebabkan penyok yang berat atau kerusakan pada lantai yang disebabkan oleh furnitur, maka kami akan menyarankan menggunakan padding di bawah kaki semua perabotan di ruangan tempat vinil diletakkan. Ini akan mengurangi kerusakan dan kerusakan yang disebabkan furnitur ke lantai Anda. Jika Anda berencana untuk bergerak di sekitar furnitur, atau mendapatkan furnitur baru, maka kami juga akan menyarankan agar Anda keluar dari pola pikir di mana hal-hal didorong sepanjang lantai. Karena bahan vinyl lantai, mendorong atau menyeret furnitur di lantai tidak akan melakukan apa pun kecuali goresan dan bahkan merobek lantai Anda. Kami akan menyarankan untuk menutupi lantai dengan sesuatu yang tahan lama saat Anda memindahkan perabotan atau peralatan berat di sekitar sehingga Anda memiliki jalur yang ditentukan untuk dibawa saat membawa benda berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *