Siapa Yang Akan Mengisi Lowongan Watford Sunderland Crystal Palace Hull Dan Leeds

06

Jun

Siapa Yang Akan Mengisi Lowongan Watford Sunderland Crystal Palace Hull Dan Leeds

Siapa Yang Akan Mengisi Lowongan Watford Sunderland Crystal Palace Hull Dan Leeds

Dengan lima kekosongan tersisa di dua tingkat teratas sepakbola Inggris, kami melihat pesaing utama untuk posisi tersebut.

Watford, Sunderland, Crystal Palace, Hull dan Leeds semuanya memecat atau kehilangan manajer mereka pada akhir Mei dan belum menunjuk pengganti.

Dengan kelima klub yang memiliki banyak waktu untuk menyusun daftar pendek, kami melihat pesaing utama, menurut pasar manajer agen bola promo

Crystal Palace: Sean Dyche – 10/11 dengan Sky Bet

Pos Selhurst Park adalah satu-satunya kekosongan Liga Primer yang masih harus dipenuhi setelah Watford bergerak cepat untuk menunjuk Marco Silva, tapi bisa menciptakan yang lain, dengan Burnley’s Sean Dyche menganggap favorit 10/11 untuk pekerjaan itu.

Laporan menunjukkan bahwa Dyche, yang merupakan manajer servis terpanjang ketiga di papan atas, tergoda oleh langkah tersebut setelah memimpin Clarets untuk melakukan promosi dan kemudian mempertahankannya di Liga Primer. Roy Hodgson adalah favorit 4/1 kedua diikuti oleh Mauricio Pellegrino (7/1) dan Slavisa Jokanovic (9/1).

Middlesbrough: Garry Monk – 1/4 dengan Sky Bet

Garry Monk adalah favorit yang jelas dalam apa yang banyak diprediksikan sebagai pertukaran langsung dengan Aitor Karanka tapi, seperti yang akan kita bahas selanjutnya, sepertinya tidak lagi menjadi kasusnya.

Saham Monk telah meningkat secara signifikan dengan masa jabatannya di Leeds, bahkan jika sedikit memburuk pada kegagalan hari terakhir untuk membuat play-off Sky Bet Championship, dan dia juga terkait dengan lowongan Watford dan Palace. Namun, dia sekarang memiliki peluang yang sulit untuk ditunjuk sebagai penunjukan Steve Gibson berikutnya, dengan Steve Agnew 10/1 untuk mempertahankan pekerjaan tersebut setelah gagal membawa Boro menjauh dari degradasi setelah kepergian Karanka.

Leeds: Pep Clotet – 13/8 dengan Sky Bet

Aitor Karanka dipasang sebagai favorit awal untuk pekerjaan di Leeds dan mempertahankan posisinya di kepala pasar selama beberapa hari sebelum laporan muncul bahwa dia bahkan tidak dalam perjalanan. Tautan awal tersebut tampaknya didasarkan pada direktur penunjukan sepak bola Victor Orta, yang dibawa Karanka ke Boro, namun gagal mewujudkannya.

Ketinggian Karanka ke 6/1 juga disebabkan oleh lonjakan dukungan untuk Clotet Pep, dengan mantan asisten bos Monk yang dianggap sebagai pengangkatan populer dengan pendukung Leeds. Claudio Ranieri favorit kedua 7/2 juga pasti akan menyenangkan hati Elland Road, sementara Alan Pardew juga sekarang memiliki peluang lebih pendek dari Karanka pada 5/1.

Hull: Leonid Slutsky – 1/5 dengan Sky Bet

Pergerakan besar terbaru di pasar telah menjadi dukungan Leonid Slutsky untuk pekerjaan Hull, dengan peluang terjerembab turun dari 13/8 pada Senin pagi. Mantan bos Rusia tersebut telah ingin pindah ke sepakbola Inggris sejak meninggalkan CSKA Moscow musim lalu, sudah mempelajari langue dan menghadiri sejumlah pertandingan.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich telah mendukung pencariannya, seperti yang dijelaskan Slutsky kepada Gary Collterill dari Sky Sports, dengan prospek menarik beberapa dari 38 pemain yang dipinjamkan oleh The Blues kemungkinan akan menambah daya tariknya. Garry Monk menempati posisi kedua di pasar pada 5/1 diikuti oleh 12/1 tembakan Nigel Adkins.

Sunderland: Derek McInnes – 6/4 dengan Sky Bet

Satu pekerjaan yang tidak memiliki favorit bertahan adalah kekosongan Sunderland. Bos Aberdeen Derek McInnes telah menjadi pesaing paling menonjol namun jarang diincar ke dalam peluang, dengan Ryan Giggs, Nigel Pearson, Kevin Phillips dan Simon Grayson semua memiliki mantra dukungan kuat mereka.

Grayson adalah yang terbaru untuk menarik minat, mendorong harganya untuk masuk dari 16/1 menjadi 2/1, sementara Pearson sekarang satu-satunya barang mewah lainnya.

Sumber: agen bola murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *