Wallpaper terbaik

02

Jun

Wallpaper terbaik

Wallpaper terbaik

Kami toko wallpaper telah lepas landas dengan yang satu ini, sebetulnya ini bukan wallpaper binatang. Namun, itu sangat banyak dalam kategori desain interior hewan dan yang populer pada saat itu. Kepala rusa yang terpasang di dinding ini memancarkan tradisi dan keanggunan – tanpa ketidaksukaan sebagai trofi berburu nyata.

Meskipun cukup unmissable bagi siapa pun yang memasuki ruangan, desain minimalis, serba hitam membuatnya sedikit lebih halus, serta lebih mudah untuk dicocokkan dengan berbagai warna dinding. Serupa dengan bingkai Animal Frames, kepala rusa hias ini memadukan dua tren – daya tarik retro / vintage dari bangsawan megah dan minimalis hitam serba hitam – untuk efek keseluruhan yang kuat.

Tidak mungkin ada daftar produkĀ  jual wallpaper dinding binatang yang tidak menampilkan gaya macan tutul ikonik di suatu tempat. Produk terlaris kami yang menampilkan pola kucing besar ini adalah Leopard Print Faux-Effect Fur dari toko wallpaper bandung, yang menempatkan spin eye-catching pada tren dengan detail biru gelap metalik. Kilauan sedikit dan pewarnaan yang bersahaja ini membantu menciptakan pendekatan yang lebih halus terhadap mantel dan tas tangan cetak macan tutul yang biasanya sering kita saksikan. Ini juga cocok dengan sofa dan kursi arang, yang membantu memunculkan lapisan logam.

Mengarah ke ujung spektrum yang lain: jika Anda menginginkan sesuatu yang berani dan berani, lihatlah wallpaper hewan Ipanema Snakeskin dari Arthouse ini. Meskipun Anda bisa mendapatkan desain dalam warna hitam, batu dan nuansa alami; kami sarankan untuk melakukannya dengan warna merah jambu panas jika Anda akan menjadi ular kulit.

Gaya wallpaper hewan ini tampak luar biasa di studio, kantor atau ruang kerja yang dicocokkan dengan perabotan putih atau krim untuk menonjolkan detail skala dan warna merah jambu yang keras. Atau, jika Anda sangat menyukainya sehingga Anda ingin berada di ruangan utama di rumah Anda di mana teman-teman dan keluarga Anda sering, lalu mengapa tidak membuat dinding fokus pada cerobong payudara? Atau bahkan menggantungnya di dinding yang berlawanan dengan warna merah muda penyangga krem di antara keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *